MARQUEZ UCAPKAN SALAM PERPISAHAN KEUR FANS NA ! EH, PENGSIUN ?

Bobotoh.id – Pebalap Repsol Honda, Marc , mengucapkan selamat tinggal kepada para penggemar melalui blog pribadinya. Ini merupakan perpisahan sesaat dengan fansnya setelah musim MotoGP 2015 berakhir. Secara khusus, The Baby Alien juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah memberi dukungan kepadanya sepanjang musim lalu.

Ieu rame lur: KALOW PUNYA OTOT JANGAN TERLALU BADAG, RONALDO ! JADI WÉH GINI !

“Hari ini, saya harus mengucapkan selamat tinggal kepada kalian semua. Sampai jumpa tahun depan. Musim ini berakhir dengan berbagai macam emosi dan saya sangat berterima kasih kepada kalian semua yang sudah setia berada di sisi saya,” tulis Marquez dalam blog pribadinya seperti dikutip situs resmi MotoGP, Selasa (2/12/2015).

Seperti diketahui, rider asal Spanyol itu mengakhiri musim dengan penuh drama. Pada tiga seri terakhir, ia terlibat ketegangan dengan Valentino Rossi yang memburu gelar juara dunia. The Doctor menuding Marquez bersekongkol dengan Jorge Lorenzo untuk mencegahnya keluar sebagai kampiun. Sebelum mengakhiri salam perpisahannya, Marquez memberi pesan-pesan khusus kepada pendukunganya.

“Jadi, sekarang saatnya untuk berpisah sejenak seperti di tahun-tahun sebelumnya. Saya harap kalian semua mengalami musim dingin yang menyenangkan dan menikmati akhir tahun dengan cara-cara menyenangkan,” tutur Marc Marquez.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.