MEMANGNYA LAMUN AYA BEPE, PERSIJA BISA MENANG 10 JENDOL ?! KATA PELATIHNYA !

.id – Pelatih , Bambang Nurdiansyah sepertinya dibuat kesal oleh salah satu iconya, . Pasalnya, hingga saat ini -sapaan akrabnya- masih belum menunjukan batang hidungnya jelang babak 8 besar Piala Jedneral Sudirman (PJS). Padahal, Banur -sapaan akrab Bambang Nurdiansyah- sempat mengatakan jika akan bergabung pada awal desember mendatang.

“Memang kalau Bepe datang, Persija bisa langsung menang 10-0? Itu tidak mungkin. Jadi fokus saya hanya ke pemain agar bermain bagus di babak delapan besar,” ucapnya seperti dikutip dari bola.com.

Namun meski demikian, Banur pun tidak memungkiri jika kehadiran pemain bernomor punggung 20 ini dapat mengangkat motivasi para pemain Persija lainnya. “Ya, saya harus akui kedatangan Bepe dapat menambah semangat juang tim. Karena dia mempunyai wibawa yang bisa membuat para pemain jadi nyaman dengan kehadirannya,” ujarnya. “Tapi, saya tidak tahu dia akan bergabung kapan ke Persija. Agar lebih jelas coba tanyakan soal ini kepada Bepe,” ia menambahkan. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Umuh : Risha Teu Punya Hate Buat Persib !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.