MEREKA LAYAK BERMAIN DI LUAR NEGERI !! CEUK PELATIH PERSIB !!

Makan Konate dan Ilija Spasojevic sukses memikat hati para bos sepak bola asal Malaysia. Mereka resmi bermain di tim kasta kedua negeri Jiran pada liga musim depan. Baru-baru ini beredar kabar jika Dedi Kusnandar juga akan mengikuti trial dengan salah satu tim asal negera Siti Nurhaliza tersebut. Bahkan sebelumnya, Achmad Jufriyanto telah lolos sekelsi tahap pertama Terengganu FA.

Pelatih , angkat suara terkait banyaknya pemain yang diincar tim asal Malaysia. Menurutnya, para pemain tersebut memang layak untuk dipinang tim-tim dari karena memiliki potensi yang besar. “Mereka (Konate, Spaso, Jupe, dan Dedi) memang pemain kami yang berpotensi dan saya pikir mereka pantas. Dengan bermain di Malaysia, mereka pun bisa mempertahankan performanya. Saya harap performa mereka semakin bagus,” ujar dalam wawancara khusnya dengan bola.com.

Ieu Rame Lur : Maung vs Garuda !! Saha Nu

[socialpoll id=”2317936″]

Bahkan Djanur pun tidak ragu menyebutkan jika para pemain Persib memang pantas bermain di luar negeri. Namun, itu tentunya tak mungkin terjadi karena Persib tidak mau kehilangan pemain-pemain pilarnya. “Kalau secara skill saya pikir semua pemain kami pantas, tapi kembali itu ke selera pelatih dan tentunya kebutuhan tim. Tapi saya harap tentu jangan sampai kehilangan semua,” tandasnya. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.