MILITER AS AKAN IZINKAN PEMEUGEUT TERJUN KA MEDAN TEMPUR | SIAP 86!

Bobotoh.id- Dalam waktu dekat, perempuan tentara Amerika akan bisa mengemudi tank dan menembakkan mortir karena Pentagon membuka semua posisi tempur bagi perempuan mulai tahun baru. Menteri Pertahanan Amerika Ashton Carter mengumumkan itu hari Kamis (3/12/2015) di Pentagon. Ia mengatakan, pasukan tempur Amerika dalam abad ke-21 ini membutuhkan “kekuatan dari mana saja,” termasuk perempuan. “Tidak akan ada pengecualian,” ujar Carter.

Menurut Carter, tiga elemen angkatan bersenjata Amerika setuju membolehkan perempuan melakukan tugas militer yang paling menuntut dan berbahaya itu. Namun, Korps Marinir belum memungkinkannya, mengutip kajian yang menunjukkan perempuan mengurangi efektivitas pasukan tempur. Setelah mengkaji selama tiga tahun, Carter mengaku melihat data secara berbeda dan berpendapat masalah Korps Marinir akan dibahas, sementara aturan baru diterapkan. Tenjo oge Lurr.. (TENTARA SINGAPURA KABENTAR DI OSTRALI !)

Selanjutnya, Carter menekankan bahwa keputusan tentang tugas dan pekerjaan dalam semua angkatan bersenjata didasarkan pada kemampuan dan bukan jenis kelamin. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.