MISI GAGAL !! TARGET PERSIB TEU SESUAI HARAPAN !

Bobotoh.id dipastikan gagal melaju ke babak 8 besar (). Yang lebih menyakitkan, hanya sekali memetik kemenangan dan tiga kali menderita kekalahan. Pelatih , mengakui jiga hal tersebut jauh dari target yang ingin dicapainya. Persiapan yang kurang maksimal menjadi salah satu sebab gagalnya di turnamen yang diprakasai Mabes TNI itu.

“Jauh dari harapan dan berbalik dengan hasil Piala Presiden kemarin. Tapi dari awal juga saya sudah sering menyampaikan persiapan dari awal tidak ideal. Dikatakan pesimistis juga memang seperti itu. Sampai hanya sembilan orang yang latihan dan beberapa baru gabung di Surabaya,” kata Djadjang setiba di Bandung, seperti dilansir laman resmi tim.

Pada babak penyisihan grup PJS, Persib mampu unggul 2-3 dari Persela Lamongan dilaga perdananya. Pada laga kedua, Persib gagal memetik kemenangan setelah kandas dari Surabaya United dengan skor tipis 1-0. Pusamania Borneo FC menjadi lawan ketiga yang menghancurkan harapan Persib untuk berlaga di babak 8 besar PJS. Dilaga terakhirnya yang sudah tidak lagi menentukan, Persib ditekuk PS. TNI dua gol tanpa balas. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Skuat Persib Diliburkan !! Tuluy Uji Coba !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.