MISS UNIVERSE 2015 TAMPIL “POLOS” !! GEULIS LUR !!

Miss Universe 2015, mengunggah foto tanpa make up melalui akun twitter pribadinya. Dalam foto tersebut wanita asal Philipina ini tampak cantik dengan menggunakan t-shir berwarna hijau berbalut rompi hitam. Pia pun mengenakan topi berwarna putih.

Sepertinya Pia tampak asik mendengarkan lagu. Karena dalam foto tersebut terlihat sebuah head set terpasang di telingannya.

Ieu Rame Lur : Ingin Membogaan Berat Badan Ideal ?! Yeuh !!

Kemenangan Pia pun tak lepas dari kontroversi. Sebelumnya sang presenter menyebutkan jika pemenang adalam Miss Colombia. Namun hanya selang beberapa menit, juara jatuh ke tangan Pia.

Imut sekali wajahnya !! (.id/HL)

Miss Universe !!

Miss Universe adalah sebuah kontes kecantikan tingkat dunia yang awalnya merupakan acara Pacific Mills untuk mempromosikan produk pakaian renang Catalina pada 1952.
Pada tahun 1996, Donald Trump membeli hak kepemilikan kontes ini yang kemudian ditayangkan CBS dan pada 2003 beralih ke NBC. Miss Universe merupakan acara prestisius terutama bagi penduduk kawasan Amerika Latin.

Pada tahap awal, peserta Miss Universe mengikuti kontes di negaranya masing-masing dan kemudian memegang gelar Miss negara tersebut seperti Miss Canada atau Miss U.S.A. dan kemudian dikirim mengikuti kontes Miss Universe yang diadakan Organisasi Miss Universe (b. Inggris: Miss Universe Organization).

Karena berbagai macam situasi, jumlah negara peserta selalu berubah; ada yang keluar dan ada yang baru ikut serta. Sedangkan negara yang selalu ikut serta sejak 1952 adalah Perancis, Jerman, AS, dan Kanada.

Menurut penyelenggara, para peserta baik di tingkat negara maupun dunia, dinilai bukan hanya dari kecantikannya namun termasuk juga kepandaiannya dan sopan santunnya yang dikenal juga dengan 3B yaitu Brain, Beauty, dan Behavior (otak (kecerdasan), kecantikan, dan tingkah laku).

Pada ajang ini, kontestan yang dipilih untuk masuk ke babak semifinal ialah sebanyak 15 besar. Namun pada tahun 2006, jumlah kontestan yang terpilih adalah 20 orang.

Mahkota Miss Universe 2014

Mahkota kesembilan Miss Universe yang diproduksi oleh Diamond International Corporation (D.I.C), perusahaan permata dari Republik Ceko dengan inspirasi mahkota dari gedung pencakar langit yang berada di New York, Amerika Serikat. Total berat 411 gram seharga $300,000. Terdiri atas 33 batuan alam, 5 batu topaz berwarna biru 18.6 karat, 198 batu safir berwarna biru tua 29.7 karat, 311 permata kecil 10.37 karat

[socialpoll id=”2318941″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.