MIYABI TURUN TANGAN KETEGANGAN PUN LÈÈH !! HMM.. !!

Gara-gara , ketegangan pun cair. Inilah yang terjadi dengan seorang pria yang mobilnya secara tidak sengaja ditabrak oleh mantan aktris porno asal Jepang. Singkat cerita, mengalami kecelakaan mobil di Filipina. Mobil yang ditumpanginya menabrak sebuah mobil dan sang supir yang mengendari mobil tersebut marah dan tidak terima.

Ketegangan sempat terjadi. Pemilik mobil berjenis van ini turun dan emosi. Produser film bernama Rex Lopez berusaha menenagkan pria tersebut dan menyelesaikan kasus tabrakan itu. Tapi tetap saja si pemilik tidak terima.

Ieu Rame Lur : Anakna Brad Pitt & Jolie Kecelakaan di Thailand !

Akhirnya, Rex membisikan jika didalam mobil tersebut ada seorang mantan artis panas yang namanya sangat dikenal di dunia. Dan akhirnya Miyabi pun turun dari mobil seraya menenangkan dan meminta maaf.

“Maaf, saya minta maaf,” ujarnya kepada pemilik mobil seperti dilansir dari The Abodo Chronicles. Ia juga memegang pipi pria tersebut.

Si pemuda yang marah-marah itupun menjadi salah tingkah dengan tingkah Miyabi. Sambil tersenyum, suasana pun mencair. Malahan, si pemuda yang semula emosi akhirnya meminta foto selfie.

Ah aya-aya wae !! (.id/HL)

Maria Ozawa !

Maria Ozawa atau biasa di kenal sebagai Miyabi, lahir di Hokkaidō, Jepang, 8 Januari 1986, dia merupakan wanita keturunan Jepang-Kanada, Maria Ozawa memiliki ras campuran.

Wajah cantik Maria Ozawa diwarisi dari perpaduan kemolekan sang ibu yang asli Jepang dengan Ayahnya yang berasal dari Perancis dan keturunan Canada.

Dengan tinggi badan 1.62 meter dan berat 48 kg menjadikannya molek dan terlihat innocent. Maria Ozawa mengecap pendidikan di Sekolah Internasional yang membuat pergaulannya menjadi luas dan kemampuan bahasa Inggrisnya menjadi lebih baik.

[socialpoll id=”2320221″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.