MOBIL RONGSOK IEU DIJUAL Rp. 960 JUTA| NAHA GEDE?

Bobotoh.id- Mobil bekas kecelakaan ini sudah dalam kondisi mengenaskan. Bagaimana tidak, hampir moncong depannya hilang dan beberapa bagian lainnya rusak parah. Tapi siapa sangka jika mobil bekas kecelakaan ini dijual seharga Rp960 juta. Secara tampilan fisiknya, mobil ini sangat memprihatinkan. Jika tak tahu, mungkin tak ada yang mau membeli mobil rombeng ini. Tapi yang tahu ini mobil Ferrari, dan tentunya punya dana berlebih tentu punya pandangan berbeda.

Ya, ini mobil Ferrrari 458 Speciale dengan kelir merah. Pemilik mobil ini menjual mobil rongsok merek Kuda Jingkrak in seharga US$69 ribu atau sekitar Rp960 juta. Dana yang tak sedikit, ditambah dengan biaya besar untuk perbaikan. Dilansir Carbuzz, Selasa, 8 Desember 2015, Ferrari 458 Speciale itu diketahui mengalami kecelakaan di Johannesburg, Afrika Selatan, beberapa bulan lalu karena si sopir hilang kendali hingga akhirnya menabrak dinding. Tenjo oge Lurr.. (AHOK: KAMI REK GUGAT METROMINI MEH KAPOK!)

Sekadar informasi, Ferrari 458 Speciale sendiri dibenamkan mesin V8 4.5-liter yang mampu memuntahkan tenaga hingga 597 hp dan diklaim mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam dalam waktu 3,0 detik. Untuk model terbaru, Ferrari 458 Speicale diketahui dibanderol sekitar US$240 ribu atau sekitar Rp3,3 miliar. (Bobotoh.id/BBS/vivacoid)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.