MODIFIKASI HONDA CUB, DI YOKOHAMA HRCS 2015

Ada yang unik di gelaran Hot Rod Custom Show 2015 yang dihelat pada tanggal 6 Desember 2015 lalu. Selain deretan motor custom yang tampil di ajang ini yang umumnya didominasi oleh motor berkapasitas mesin besar, seperti HD, Indian, Triumph, Vincent dan beberapa merek lainnya, terdapat segelintir motorcustom bermesin kecil yang justru menarik perhatian. Motor yang dimaksud adalah motor custom berbasis rangka dan atau mesin Cub.

2

Tampilan Honda Cub karya builder Jepang ini tergolong segar dan tidak monoton dengan gayanya masing-masing. Mulai dari sporty, minimalis hingga yang necis dengan warna candy dan aksen chrome di beberapa bagian. Hasil akhirnya adalah masing-masing motor memiliki karakteristik dan keistimewaan tersendiri.

3

Salah satu yang (bagi saya) cukup menarik adalah modifikasi Honda ST70 yang masih dalam pengerjaan. Konsep yang diusung sang builder dalam meng-custom motor ini patut diacungi jempol. Meskipun hanya menyisakan rangka dan mesin asli Honda ST70, namun tampilan motor setengah jadi ini sudah terlihat memukau mata.

Tenjo oge Lurr.. (BEUUHH.. PESONA IRONHEAD DI YOKOHAMA LURR…)

4

Gaya builder Jepang yang inspiratif dalam meng-custom Honda Cub ini mungkin bisa menjadi referensi bagi Anda yang ingin atau sedang membangun Honda Cub. (Bobotoh.id/BBS/thegaspol.com)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319840″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.