MUNDUR DARI PERSIB, PEMAIN INI PILIH CICING DI IMAH !

Bagaimana keseharian pasca dari Bandung lalu gagal lolos seleksi bersama tim asal Malaysia, Terengganu FA ?! begitu Ia disapa, saat ini memilih untuk bersitirahat dan menghabiskan waktu bersama keluarga besarnya di Tangerang.

Sambil menunggu tawaran dari tim lain, Jupe memilih refresih bersama keluarga besarnya, “Untuk sementara ini saya ingin refreshing dulu sama keluarga,” ujar Jupe seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Pemain Persib Banyak Yang Ingkah, Ini Kata Pelatih !

Jupe pun enggan terburu-buru untuk menentukan nasib kedepannya. Ia mengaatkan akan menunggu dan melihat situasi sepak bola Indonesia.

“Saya belum berpikir mau kemana. Menunggu dan melihat situasi saja dahulu bagaimana kepastiannya,” lanjut pemain berusia 28 tahun ini.

Jupe pun berharap, penantiannya itu membuahkan hasil dimana saat ini PT Liga Indonesia sedang merencanakan kompetisi ISL 2016 atau turnamen jangka panjang selama 8 bulan. “Mudah-mudahan saja rencana PT Liga membuat turnamen atau liga independen terwujud, apalagi durasinya satu musim, karena kalau turnamen hanya sebentar,” ujar Jupe. (.id/HL)

Achmad Jufriyanto !!!!

Achmad Jufrianto adalah pemain kelahiran Tangerang, Banten, 7 Februari 1987. Pemain yang akrab disapa Jupe ini sudah malang melintang di dunia sepak bola tanah air baik bersama klub ataupun timnas.

Sebelum membawa juara Indonesia Super League (ISL) 2014 dan Piala Presiden 2015, Jupe sudah mencicipi beberapa jersey tim-tim ternama di Indonesia. Sebut saja Persita Tangerang, Pelita jaya Karawang, Arema Cronous dan Sriwijaya FC.

Jupe pun masuk dalam daftar pemain Timnas Indonesia pada jaman Ivan Kolev. Ia pun turut serta berjuang bersama skuat Garuda Muda pada tahun 2007 di ajang Sea Games.

[socialpoll id=”2317937″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.