NAMA PERSIB & BOBOTOH HARUM DI JEPANG ! HATUR NUHUN VIKING OKAYAMA !!

Nama besar dan kembali harum di luar negeri setelah salah satu distrik Viking Club yang bernama Viking Okayama berhasil menjuarai salah satu turnamen futsal antar kota yang digelar disalah satu Provinsi yang ada di . Dalam event tersebut sebanyak 16 tim ikut ambil bagian termasuk empat tim dari penduduk lokal.

“Ini Turnamen liburan panjang antar kota aja, tapi cuman tim dari provinsi Okayama aja yang ikut, semuanya ada 16 tim, 12 tim kebanyakan diisi oleh orang Indonesia dan 4 tim dari orang Jepang,” kata Risky Sulaeman salah satu pemain Viking Okayama saat dihubungi Bobotoh.id.

Tim Viking Okayama sendiri berhasil menjuarai turnamen tersebut setelah mengandaskan lawannya Metal Galva FC dengan skor 4-2 yang dilatih oleh orang Jepang. “Kita berhasil Juara setelah menang di final lawan Metal Galva FC dengan skor 4-2, padahal mereka dilatih sama orang Jepang,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Ah Euy !! Latihan Persib Semakin Nyaeutikan Saja !!

Meski hanya bertajuk turnamen liburan, Risky mengaku jika ia dan rekan-rekannya bangga bisa menjuarai event tersebut. “Ya saya Bangga atuh, setidaknya kita bisa mengharumkan nama Persib juga Bobotoh (Viking) di Jepang,” ucapnya. (bobotoh.id/FD)

[socialpoll id=”2319625″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.