NILAI KONTRAK ANDIK DI SELANGOR FA SAKIEU ?!!

.id – Andik Vermansyah kemungkinan besar akan memperpanjang masa kontraknya dengan tim asal Malaysia, Selangor FA. Dikutip dari bola.com, Andik dikabarkan bau saja menandatangani kontrak barunya dengan tim tersebut dengan durasi 2 tahun.

Agen Andik, Muli Munial sempat terbang ke Malaysia beberapa pekan lalu untuk melakukan negosiasi kontrak barunya. Kontrak Andik sendiri berakhir pada November 2015 lalu.”Saya belum bisa bicara banyak. Selangor masih berlaga di semifinal Piala Malaysia, musim 2015 belum berakhir. Tidak etis membicarakan soal kontrak baru Andik, sementara pemain lain Selangor juga belum membicarakan perpanjangan kontrak,” ungkap Muli.

Namun menurut sumber Bola.com, kontrak baru Andik naik hampir dua kali lipat. Pada saat pertama kali datang ke Malaysia Andik kabarnya mengantongi Rp 1,6 miliar setahun. Angkanya meningkat pada musim kedua menjadi kisaran Rp 2 miliar. Mungkin saja Andik dikontrak lebih dari nilai tersebut karena menurut Rahmad Darmawan, Pelatih baru T-Team FC Malaysia, rata-raa pemain asing di dikontrak dengan nilai 3 Milyar. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Spaso Pamit Via Instagram !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.