NINGALI KONDISI PERSIB AYEUNA, WALI KOTA BANDUNG SEDIH & PRIHATIN !

Polemik di internal Bandung mencuat ke permukaan. Diawali statmen Firman Utina yang menyinggung manajemen hingga perseteruan Umuh Muchtar dengan Risha S. Adiwidjaya. Polemik ini membuat banyak orang angkat bicara, termasuk , . Saat berbincang dengan .Id, Emil -sapaan akrabnya- mengaku sedih dan prihatin dengan saat ini.

Selain itu, Emil pun mengkritisi terkait adanya perombakan di tubuh Maung Bandung. Seharusnya, menurut Emil, Persib jangan merombak winning team yang sudah dimilikinya saat ini. “Kalau saya harus curhat teh, sedih. Saya mewakili bobotoh. Sedihnya double, kahiji Persib tidak tembus Piala Jenderal Sudirman, kedua pemain terbaiknya banyak yang tidak gabung lagi,” ujar Emil di ruang kerjanya, Rabu (9/12/2015) kepada bobotoh.id.

Ieu Rame Lur : 92 !! Ranking Persib di Asia !! Alhamdulillah !!

“Menurut pendapat saya, jangan ngotak-ngatik the winning team. Ini rumus sepak bola, Persib punya rumus the winning team, saat dipecah, pindah-pindah, jadi susah lagi. Sekelas Pa Djajang juga susah, karena komposisi bukan winning team,” katanya. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.