KANYE JEUNG KIM: NYUMBANG 1.000 SAPATU UNTUK ANAK ANAK KURANG MAMPU

Kanye West dan istrinya, , telah mendonasikan seribu sepatu melalui Soles 4 Souls. Nantinya, keseribu sepatu akan disalurkan oleh organisasi non profit itu kepada anak-anak kurang mampu. Seribu sepatu yang didonasikan orang tua North West dan Saint West ini mencakup sepatu bermerek Adidas, juga merek sepatu Kim, bernama Kardashian Kollection.  Mengutip pernyataan Kim dari situs web resminya, ia mengaku bahagia bisa mendonasikan sepatu-sepatu itu. Ia juga meyakini masih banyak organisasi-organisasi kemanusiaan yang baik di dunia ini.

“Kanye dan saya sangat senang untuk mendonasikan seribu sepatu untuk Soles 4 Souls pada musim liburan ini,” tulis Kim. “Saya sangat senang mengetahui ada organisasi yang melakukan hal-hal baik di dunia ini,” lanjut ibu dari North dan Saint West itu. Sebelumnya, Kim mengetahui tentang Soles 4 Souls melalui siaran televisi, yang menceritakan upaya seorang wanita mengumpulkan 20 ribu sepatu untuk acara donasi. Tenjo oge Lurr.. (KOKI TOP DI USTRALI RAYAKAN NATAL BERSAMA )

“Beberapa minggu lalu, saya sedang menyusui dan menonton acara televisi berjudul Dish Nation, di mana saya melihat Amelia Flores mengumpulkan seribu sepatu untuk Soles 4 Souls,” Kim mengatakan. “Organisasi itu membantu Flores ketika Badai Katrina menerjang, dan sebagai gantinya, ia mencari sepatu untuk diberikan kepada Soles 4 Souls. Saya tahu, saya harus terlibat!” Ketika Kim menyatakan dukungannya kepada Flores, seakan-akan misi Flores mendapatkan seribu sepatu terlihat mudah. Ia mendapatkan setengah dari jumlah sepatu yang ia inginkan sebelumnya. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

 

[socialpoll id=”2317542″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.