OCEHAN WANITA INI BIKIN WAYNE ROONEY NGADÈG-DÈG !! KO BISA ?!

.id -Seorang wanita bernama membuat pengekuan mencengangkan terkait hubungannya dengan striker Manchester United, . Ia membuka aibnya itu dalam acara dokumenter di BBC 3 “Footballers, Sex, Money: What’s Gone Wrong?”. Helen pun mengaku, hidupnya hancur gara-gara kasus tersebut.

“Saya membantahnya selama setahun, tapi akhirnya membuat pengakuan,” kata ibu dari satu anak ini. “Kemudian dunia saya jungkir balik. Saya tak menjebak siapapun. Saya justru yang dijebak dan karena tak memiliki cukup uang saya tak bisa mencegah nama saya dipublikasikan. Lantas semua tudingan diarahkan kepada saya.” ujar wanita yang oleh media Inggris disebut mantan wanita penghibur seperti dikutp tempo.co.

Kisah cinta sesaat Helen Wood dengan Rooney terjadi pada 2010, sebelum timnas Inggris tampil di Piala Dunia Afrika Selatan. Ia saat itu mengklaim dibayar 1.000 pound sterling oleh Rooney agar mau bermain cinta bertiga (threesome) dengan Jenny Thompson. Dalam ulasannya pada 10 September 2010, Mirror menyebut hubungan Rooney dan Thompson, yang juga disebut bekerja sebagai wanita penghibur, sudah berlangsung cukup lama, mulai Juli hingga Oktober tahun itu. Keduanya sering berkencan di hotel dengan bayaran 1.000 pound. (bobotoh.id/HL/Tempo.co)

Ieu Rame Lur : Aduh Blunder !! Salah Posting Foto Euy !!

Komentar

Luur, Nu Ieu Tos Dibaca?

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.