OH INI TOH NU NYEBABKEUN JUPE GAGAL SELEKSI DI MALAYSIA !!

Harapan untuk bisa bermain di kompetisi Malaysia pupus. Terengganu FA selaku tim yang menggelar trial lebih memilih seorang striker untuk mengisi kekosongan pemain asingnya. seperti yang kita tahu, merupakan pemain bertahan untuk posisi center back.

“Achmad Jufriyanto sempat menjalani latihan beberapa hari. Namun, saya memintanya untuk pulang ke Indonesia selepas kami membuat keputusan lebih memilih merekrut pemain yang berposisi sebagai penyerang,” ungkap Ahmad Yusof seperti dikutip dari Berita Harian.

Ieu Rame Lur : Dedi Ingin Ngabuktikeun !! “Pemain Indonesia Bisa Tampil di Luar Negeri !!

[socialpoll id=”2319067″]

Padahal, Jupe sempat memikat hati sang pelatih, Ahmad Yusof dengan permainannya. Jupe sempat lolos seleksi tahap pertama dan menyingkirkan 20 pemain lainnya. Namun harapan itu musnah setelah tim pelatih “Sang Penyu” (julukan Terengganu FA), memutuskan untuk mencari sosok striker yang lebih bagus dari striker yang ada saat ini, Paulo Rangel. “Saya bersama asisten, Mike Mulvey akan memastikan untuk merekrut striker yang berkualitas yang kemampuannya lebih bagus dari Paulo Rangel,” ujar Ahmad. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.