OPINI.ID NYIEUN PERSI APLIKASI MOBILE-NA

Platform komunitas sosial untuk menumpahkan pikiran berupa pertanyaan dan pendapat, Opini.id, kini meluncurkan aplikasi mobile yang sudah dapat diunduh di sistem operasi Android dan iOS. Platform tersebut kini punya pengguna yang mencapai 35 ribu pengguna tersebut. Misalnya interaksi dalam bentuk mengajukan pertanyaan, pendapat hingga melakukan voting atas suatu topik terkini.

“Kehadiran aplikasi mobile ini juga diharapkan dapat memudahkan interaksi antarpengguna, terutama anak muda, dengan lebih cepat dan praktis dalam menyampaikan pemikirannya secara kritis atas suatu topik yang sedang ramai dibahas oleh masyarakat,” ujar Frandy.  Platform yang berangan ingin mencapai 1 juta pengguna aktif pada 2016 ini, juga melengkapi fitur Opini.id dengan fitur push notification. Fitur ini memungkinkan pengguna dengan mudah dan cepat dapat melihat serta mengikuti update terbaru atas diskusi yang diikuti atau pun topik lain sesuai dengan minat pengguna.

Tenjo oge Lurr.. (ANAK MARK ZUCKERBERG LAHIR, 99% SAHAM FACEBOOK DIPAKE KEUR AMAL ! WARBYASA !)

Hingga saat ini, platform yang resmi didikan pada Oktiber 2014 itu memiliki lebih dari 13 ribu pertanyaan, 400 ribu opini, 400 topik, 90 ribu follower Twitter dan 9800 likes Facebook. (Bobotoh.id/BBS/vivacoid)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.