“PACARAN” 2 TAHUN !! SFC PEPEGATAN SAMA APPAREL LAMANYA !!

Setelah dua musim bersama, Joma dan (SFC) “putus”. Menurut asisten manajer SFC, Achmad Haris, pihaknya kini tengah melakukan penjajakan dengan sejumlah appareal di tanah air untuk menggantikan Joma.

“Semuanya memang masih dalam pembicaraan, SFC menginginkan apparel terbaik untuk mendukung kebutuhan tim. Dan sudah ada beberapa yang menyatakan ketertarikannya, tidak hanya memberikan perlengkapan namun juga kucuran dana,” jelasnya seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Di Indonesia Mah Gak Gampang Cedera !! Ceuk Gavin !!

Salah satu hal yang menyebabkan “putusnya” SFC dengan Apprel asal Spanyol ini karena para fans cukup kesulitan membeli kostum asli yang dibaderol cuup mahal. “Sebagai fans, tentu kami ingin membeli jersey klub kesayangan. Namun harga yang dibanderol Joma tergolong tinggi, bahkan bisa dibilang paling mahal di antara seluruh klub di Indonesia. Tentu kami kecewa, karena selama ini kami mendidik para anggota untuk membantu keuangan tim dengan membeli produk asli, tapi jika harga masih seperti itu maka akan sangat berat,” ujar Ketua Umum Singa Mania, Ariyadi Eko. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.