PAKET WISATA MELIHAT GMT MAKE KAPAL PESIAR | MILUAN LURR..

Indonesia akan menjadi jalur yang dilewati kapal pesiar asal Perancis dan dianggap salah satu yang paling diminati wisatawan tahun 2016. Pasalnya, kapal pesiar tersebut menawarkan paket wisata menikmati gerhana matahari total (GMT) untuk para wisatawan. Dilansir dari The Telegraph, paket wisata kapal pesiar sambil melihat GMT akan melewati wilayah Indonesia pada 9 Maret 2016.

Posisi kapal pesiar Ponant yang bernama Le Soleal akan berlayar dari pulau-pulau di Indonesia yakni Ternate dan Tidore ke Taman Laut Bunaken. Kapal pesiar milik Perancis tersebut hanya akan membawa penumpang sebanyak 264 orang dan menjadi kesempatan yang sangat langka untuk melihat kegelapan di siang hari.

Tenjo oge Lurr.. (RATUSAN WISMAN AKAN SAKSIKAN GMT DI HALMAHERA TIMUR | MILUAN LURR…)

Sementara, GMT akan dimulai pada pukul 10.00 dan berlangsung selama 249 detik. Harga yang ditawarkan untuk menikmati paket wisata kapal pesiar itu seharga 4.360 euro per orang dan akan berangkat pada 4 Maret 2015. Tren wisata kapal pesiar saat ini, terdapat permintaan khusus untuk perjalanan kapal pesiar dengan tema-tema khusus dari wisatawan seperti Olimpiade, kejuaraan formula satu, hingga perjalanan St. Petersburg selama Piala Dunia tahun 2018. Paket-paket wisata itu belum dijual tapi jika telah dirilis, kemungkinan akan cepat habis terjual. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.