PAMAÉN PBR IEU DITUDUH TERLIBAT PENGATURAN SKOR !


Bobotoh.id – Kapten Persipasi Bandung Raya, Leonard Tupahamu membicarakan pendapatnya terkait dugaan match fixing atau pengaturan skor pertandingan di Piala Jenderal Sudirman. Dugaan itu pertama kali diungkapkan oleh PSSI.

Ieu rame lur: IEU DAFTAR TOPSEKOR SEMENTARA PJS !

Leo mengaku gerah karena belakangan ini tudingan tersebut seolah mengarah kepada dirinya, seusai mendapat kartu merah langsung saat timnya berlaga melawan Persija Jakarta (19/22/2015) di Stadion Kanjuruhan Malang (Grup A).

“Pihak yang melaporkan harus membuktikan, karena saya sempat dituduh seperti itu dan semua itu tidak benar. Soal pelanggaran tersebut, pelatih pun mengatakan tidak seharusnya mendapat kartu merah langsung,” ungkapnya

Sebelumnya, PSSI menyebutkan adanya pengaturan skor pada ajang Piala Jenderal Sudirman, setelah federasi yang tengah dibekukan oleh pemerintah tersebut mencermati pelaksanaannya.

Hal itu diungkapkan oleh anggota Komite Etik PSSI, Haryo Yuniarto, melalui siaran pers di situs resmi PSSI, Sabtu (28/11/2015). Untuk kepentingan pembuktian dugaan tersebut, PSSI akan mengambil sikap berkomunikasi dengan pihak TNI dan panitia.

“PSSI secara resmi akan mengirimkan surat sekaligus berkoordinasi dengan Panglima TNI dan ketua panitia penyelenggara turnamen Piala Jenderal Sudirman,” kata Haryo.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.