PAMAÉN TERBAIK LIGA INDONESIA 2003 AYEUNA JADI PNS JEUNG USAHA WARTEG !


Bobotoh.id – Banyak pemain yang telah gantung sepatu yang mulai menekuni berbagai bisnis untuk tetap bisa menghidupi keluarganya. , Pemain Terbaik LI 2003, memilih usaha kuliner di samping kegiatan rutin sebagai PNS di Dinas Pekerjaan Umum Pemkot Kediri. Bersama sang istri, Rachmawati, eks bintang Persik kediri ini membuka kantin di area kantor tempat bekerja saat ini. Menu makanan yang disediakan pun bervariasi, mulai nasi pecel, sayur lodeh, hingga ayam dan telur.

Ieu rame lur: JABAR BEUKI HEBRING EUY ! AYEUNA AYA TOL CISUMDAWU DAN SOROJA !

“Kami hanya menyediakan masakan untuk karyawan PU dan Dinas Peternakan yang kebetulan satu lokasi. Karena ini kantin satu-satunya, Alhamdulillah usaha kami lancar. Teman-teman biasanya ke kantin sebelum masuk kantor atau saat istirahat siang. Ada yang makan atau sekadar minum kopi,” tutur Musikan.

Rachmawati yang telah memberi dua anak kepada Musikan juga mengungkapkan syukur di saat suaminya tak aktif lagi sebagai pesepak bola, keluarganya tetap bisa usaha.

“Soal menu tiap hari ganti. Supaya pelanggan tak bosan kalau terus disuguhi masakan itu-itu terus. Tapi pecel wajib ada tiap hari, karena ini sudah seperti makanan kesukaan orang Kediri,” ungkap wanita asal Lombok, NTB ini.

 

Musikan adalah salah satu striker lokal yang mampu bersaing dengan penyerang asing pada era 2000-an. Ia mendapat gelar pemain terbaik pada Liga Indonesia 2003. Pada musim itu, Persik juara liga dan Musikan mencetak 21 gol.


Bobotoh.id/RF/Bola.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.