PAMAÉN TERBAIK LIGA SPANYOL 2014/2015, MESSI NGÉLÉHKEUN RONALDO !


 

Bobotoh.id – Penyerang Lionel kembali menyabet penghargaan individu, sebagai pemain terbaik La Liga 2014/15 dalam acara tahunan yang digelar Senin (30/11). kembali mengalahkan bintang Real Cristiano untuk meraih pemain terbaik, ditambah penyerang terbaik di Spanyol.

Ieu rame lur: KONATE INDIT ! ATEP : KAMI AKAN SIMPAN CERITA INDAH INI DI MEMORI KAMI !

Namun, pilar Atletico Madrid Antoine Griezmann dan senior Barcelona Andres Iniesta dikangkangi James Rodriguez yang menyambar penghargaan gelandang terbaik setelah ia menjadi bintang Madrid menyusul kepindahannya dari Monaco pada 2014.

Rekan setim James, Sergio Ramos, mengalahkan Gerard Pique dan Nicolas Otamendi untuk penghargaan bek terbaik musim lalu.

Sukses Luis Enrique membawa Barca menyabet gelar Liga di musim debut menggiringnya ke penghargaan pelatih terbaik, sementara kiper Claudio Bravo dinobatkan sebagai penjaga gawang terbaik 2014/15.

Tanpa Lionel Messi dalam nominasi, Neymar mengalahkan Luis Suarez dan James Rodriguez dalam perebutan pemain Amerika Selatan terbaik musim lalu dan gelandang Valencia Sofiane Feghouli merebut status pemain Afrika terbaik.

Meski gagal merebut pemain terbaik dan penyerang terbaik, Ronaldo setidaknya memenangkan pemain terbaik versi fans. Ia terpilih melalui voting di media sosial sebelum seremoni yang tidak dihadiri oleh mantan penggawa Manchester United.

Kiper Terbaik: Claudio Bravo (Barcelona)

Bek Terbaik: Sergio Ramos (Real Madrid)

Gelandang Terbaik: James Rodriguez (Real Madrid)

Penyerang Terbaik: Lionel Messi (Barcelona)

Pelatih Terbaik: Luis Enrique (Barcelona)

Pemain Afrika Terbaik: Sofiane Feghouli (Valencia)

Pemain Amerika Selatan Terbaik: Neymar (Barcelona)

Pemain pilihan fans: Cristiano Ronaldo (Real Madrid)

Pemain Terbaik: Lionel Messi (Barcelona)


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.