PASAL DIKONTRAK TEU NGARUGIKEUN PEMAIN ! KATA MANAJEMEN !!

.id – Pihak Manejemen PT. Bermartabat (PBB) melalui membenarkan jika salah satu pemainnya, Firman Utina tidak melakukan penandatanganan kontrak pada saat memperkuat dalam turnamen Piala Jenderal Sudirman (PJS) beberapa waktu lalu. Namun, Kuswara membantah pernyataan Firman yang mengatakan, ada pasal-pasal yang merugikan pemain.

“Kaitannya dengn PJS memang Firman adalah salah satu pemain yang tidak menandatangani kontrak. Dia beralasan di media ada pasal-pasal yang dianggap merugikan pemain. Sesungguhnya tidak seperti itu, pasal-pasal itu adalah normatif yang tentunya perjanjian kontrak itu adalah kesepakatan kedua belah pihak sesuai asas kebebasan asas hukum berkontrak,” ujar Kuswara dalam jumpa persnya.

Kuswara pun menjelaskan, kontrak yang disodorkan PT. PBB kepada seluruh pemain adalah kontrak standart. Didalamnya, lanjut Kuswara, ada beberapa hak dan kewajiban pemain dan tim juga menyangkut tata tertib. “Yang disitu diatur terkait hak dan kewajiban baik itu klub atau pemain. Termasuk yang kita harus sampaikan, ada hal yang wajar jika dalam suatau perjanjian ada menyangkut tata tertib dan itu mungkin yang dimaksud Firman dan itu adalah kontrak standar,” ungkap pria asal Malang ini. (bobotoh.id/FD)

Ieu Rame Lur : Statmen Firman Ngarugikeun & Menyesatkan !! Ceuk Manajemen !

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.