PAUR EUY !! MASIH ADA SUKU KANIBAL DI DUNYA INI !!

Mengerikan !! Pasti itulah yang terlintas dibenak saat membaca artikel ini. Bagaimana tidak, di abad yang segalanya serba canggil masih ada manusia kanibal yang hidup di sebuah daerah pedalaman. Salah satunya Suku Aghori di . Suku ini memang terkenal menakutkan. Sampai saat ini hampir semua suku yang telah diasingkan dari dunia luar ini sangat suka sekali memakan daging manusia baik yang sudah meninggal dunia, orang sakit yang sekarat, sampai manusia yang masih hidup normal. Sifat kanibalisme suku bernama Aghori ini memang sudah turun menurun atas kepercayaan kuat para leluhur mereka.

Suku Aghori India, menjadi salah satu suku di dunia yang masih melakukan ritual mengerikan tersebut. Malahan, bisa dibilang akibat kepercayaan dari leluhur menjadikan suku ini diasingkan oleh pemerintahan India. Walaupun sudah dilarang keras untuk memakan daging manusia, akan tetapi Suku seram ini tetap ngeyel untuk menjadi seorang kanibalisme yang suka memakan daging manusia. dari beberapa foto yang dibidik oleh seorang fotografer asal Italia, Cristiano Ostinelli memperlihatkan bagaiaman seramnya kelakuan suku tersebut.

Ieu Rame Lur : Gara-gara Umur, Pemuda Ini Batal Beunghar !! Naha Bisa ?!

Cristiano yang rela hidup bersama Suku Aghori, mengungkapkan, apabila tersebut mayoritas adalah dari para biksu yang dicat wajahnya dengan mengenakan banyak manik halus di sekeriling lehernya. Mereka sangat suka bertempat tinggal di kuburan dan suka sekali berpesta memakan daging manusia dan minuman keras, malahan menjilati tengkorak manusia.

Bukan hanya itu saja, Suku Aghori India yang mayoritas biksu selalu lakukan meditasi tepat di atas mayat dengan tujuan cari sebuah pencerahan spritual. Mereka mengklaim, jika apa yang dilakukannya adalah untuk bisa memprediksi apapun juga termasuk ramal masa depan, kematian, dan lainnya. Sebagai sarana khusyu dalam meditasi para biksu suka mengkonsumsi minuman beralkohol, ganja, yang pastinya daging manusia. (bobotoh.id/HL/viva.co.id)

[socialpoll id=”2320045″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.