PELATIH INI MERASA BUNGAH JIKA DILAPORKAN KE POLISI !! EH NAHA KITU ?!

Tony Ho, eks asissten akan merasa senang jika dirinya dilaporkan ke pihak berwajib terkait isu suap yang dituduhkan pihak tak bertanggung jawab. Alasan mengapa dirinya senang jika dilaporkan, karena Tony bisa memberikan keterangan secara rinci dihadapan aparat kepolisian.

“Saya lebih senang bila dilaporkan ke polisi. Di sana saya bisa menjelaskannya karena saya yakin tidak terlibat sama sekali dengan pengaturan skor seperti yang diisukan,” ujar Tony dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Kungsi Bermain di Malaysia, Eks Striker Persib Mau Balik Deui Ke Indonesia !!

Tony pun menantang pihak-pihak yang menebar fitnah untuk keluar dari persembunyian dan menampakan jati dirinya. “Kalau mereka laki-laki, mereka pasti bicara jangan bersembunyi. Ini negara hukum yang semuanya diatur, jangan hanya menyebar isu yang tidak benar. Kalau mereka berani, buktikan dengan laporkan saya ke Polisi,” lanjutnya.

Tony sendiri kini menjadi assisten pelatih Kas Hartadi di Pusamania Borneo FC pasca dipecat Surabaya United. Santer beredar, Tony diduga terlibat kasus suap meskipun manajemen Surabaya United membatahnya dan beralasan jika pemecatan tersebut terkait masalah teknis. (.id/HL)

[socialpoll id=”2319675″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.