PELATIH VALLECANO SEBUT SEPAK BOLA DIKTATOR !

Pelatih Rayo Vallecano, (45), baru saja terkena denda akibat komentarnya terkait kekalahan 2-10 tim dia dari dalam pertandingan di Santiago Bernabeu pada Minggu (20/12/2015). Dia menyebut sepak bola kini diktator. Dalam laga tersebut, Vallecano harus bermain dengan sembilan orang sejak menit ke-28, seusai Raul Baena di kartu merah wasit menyusul rekannya, Tito, yang juga diusir dari lapangan pada menit ke-14.

Tidak terima dengan pembantaian dari Los Merengues, Jemez mengkritik wasit Ignacio Iglesias Villanueva setelah pertandingan. Perkataan Jemez membuat Komite Federasi Sepak Bola Spanyol mendenda pelatih kelahiran Las Palmas itu sebesar 1.500 euro atau setara dengan Rp 22 juta. “Saya tidak mengerti mengapa wasit melakukan ini. Ada rasa tidak hormat dan sebuah penghinaan,” ujar Jemez kepada Marca seperti dilansir Football Espana. Tenjo oge Lurr.. (CUPLIKAN PERTANDINGAN: SAPULUH GOL REAL MADRID MENELEG RAYO VALLECANO !)

“Tampaknya seolah-olah sepak bola seperti 60 tahun yang lalu, ada kediktatoran, dan dilarang untuk berpendapat,” ucapnya lagi. “Denda? Seolah-olah semuanya harus diselesaikan dengan uang. Mengapa saya didenda untuk mengatakan apa yang saya pikirkan tanpa melecehkan siapa pun? Kita hidup dalam demokrasi,” tutur mantan pelatih Cordoba itu. (Bobotoh.id/BBS/juara.net)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318612″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.