PEMAIN DAPAT APA ?!!!! PEMAIN PERSIB INI NANYAKEUN !!

.id dipastikan akan kehilangan empat pemain pilarnya dalam ajang Perisai Cup. Supardi, Abdul Rahman, dan Achmad Jufriyanto memilih untuk mundur dan tidak mau menandatangani kontrak yang disodorkan . Salah soerang dari mereka, Firman Utina angkat suara mengenai alasannya tersebut. Selain keberatan dengan pasal-pasal yang tertera dalam kontrak, keuntungan yang diperoleh dari tidak sampai ke saku pemain.

“Yang ingin saya kemukakan disini, PT. PBB harusnya menghargai kami selaku pemain di lapangan. Saya tahu jika ada keuntungan disana bukan untuk kami sebagai pelaku dan hanya masuk ke mereka (manajemen) saja,” ujar Firman di acara pernikahan Taufiq.

Firman pun kembali mempertanyakan apa yang didapatkan pemain dari keuntungan tersebut. ” Pemain dapat apa ?! tegasnya. “Setelah 3 tahun kita disini itu seharusnya ada komunikasi 2 arah. Pasal yang dimaksud memberatkan adalah pasal yang dimana kami tidak bisa berhubungan dengan produk lain. Kalau masalah nilai kontrak kami tidak masalah,” kata Firman. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Kegiatan Persib di Bulan Desember !! Bobotoh Kudu Nyaho !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.