PEMAIN NYENTRIK PERSI BOBOTOH ! NAJONG PENALTI MATA TERTUTUP & DAGANG ASONGAN DI STOPAN !

.id – Banyak pemain asing datang dan pergi. Semuanya meninggalkan kesan tersendiri di hati bobotoh. Dari sekian banyak pemain asing yang pernah menghuni skuat , ada pemain-pemain nyentrik yang dulu pernah mengisi barisan lini pertahanan tim kebanggaan masyarakat Jawa Barat ini. Dialah dan Claudio Lizama. Dua pemain ini merupakan pemain asing tangguh yang mengkoordinir benteng pertahanan . Ketenangannya dalam menghalau serangan lawan, membuat Pato -sapaan akrab Jimenez dan Lizama sulit tergantikan oleh pemain lainnya.

Bobotoh.id melalui akun twitternya @BobotohID melakukan survei tentang siapa dari keduanya yang dianggap nyenrik oleh bobotoh. Dari 104 voters, Jimenez terpilih menjadi pemain paling nyentrik versi bobotoh dengan raihan 86 % dan Lizama hanya 14 % saja.

POLIING

Particio Jimenez !

Terpilihnya Jimenez sebagai pemain ternyentirk versi bobotoh tak lain karena tendangan “nyelenehnya” saat menghadapi Persijap Jepara di ajang Copa Indonesia. Dengan mata tertutup Jimenez sukses mengeksekusi tendangan itu dan setelahny aaksinya tersebut diakui oleh induk sepakbola tertinggi dunia FIFA.

Jimenez sendiri merupakan pemain yang memperkuat Persib di musim 2006-2007, pemain kelahiran Chile ini berposisi sebagai center bek Persib. Di Indonesia sendiri Jimenez sempat memperkuat beberapa tim besar seperti Semen Padang, PSMS Medan dan Sriwijaya FC.

Selain aksi tendangan penaltinya, Jimenez pun sempat melakukan aksi “nyeleneh” lainnya akibat depresi yang dialaminya. Pato sempat melakukan “aksi” sebagai pedagang asongan di perempatan Jln. Moh. Toha-Jln. Soekarno-Hatta beberapa tahun silam.

Dua aksi inilah yang dikenang bobotoh saat ini. Seperti apa yang dituliskan akun twitter @mnasrulloh90 “@BobotohID karena gokil pernah dagang roko asongan nu batur jg pnalti dtutupan,” tulisnya.

@BobotohID jimenez bisa najong pinalti bari matana ditutup !!,” tulis akun lainnya @thoer_zack13 menjawab pertanyaan @bobotohID. (bobotoh.id/HL/berbagai sumber)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.