PENCIPTA GAME TERKENAL DILARANG DATANG KA ACARA “AWARD” | EH KUNAUN..?

Perseteruan antara dengan desainer terkenal Hideo Kojima terus berlanjut. Kabar terbaru Kojima datang di The Awards 2015 di , pada Senin (21/12/2015) lalu. Padahal, di ajang penganugrahan untuk industri dan penggiat itu, rancangan Kojima Metal gear Solid V mendapatkan empat penghargaan, termasuk kategori of the Year dan studio tempat Kojima berkarya dinominasikan dalam kategori Developer of the Year.

Dikutip Nextren dari Geek, Rabu (23/12/2015), aktor Kiefer Shuterland mewakili Kojima dalam menerima penghargaan tersebut. Pembawa acara mengatakan alasan Kojima tidak diizinkan hadir mewakili Konami atau studionya, atau bahkan Metal Gear, karena kontraknya sudah habis dengan Konami. Penonton yang hadir di acara itu pun bereaksi dengan mengejek panitia acara dengan berteriak “booo…”Kabar pemutusan hubungan kerja antara Konami dengan Kojima merebak seminggu yang lalau. Kabar tersebut diumumkan langsung oleh Kojima melalui akun Twitter miliknya. Tenjo oge Lurr.. (GARA-GARA NYANDU GAME FALLOUT 4, MANEHNA NUNTUT NU NYIEUN GAME-NA | HAYYAAHH.. EMANG BISA?)

“Kontrak kepegawaian saya dengan Konami telah berakhir pada 15 Desember, hari ini merupakan awalan baru. Saya berkomitmen untuk terlibat dalam aktivitas kreatif selama hidup,” kicau Kojima. Di industri game, Kojima dikenal sebagai sosok bertangan dingin yang membidani kelahiran sejumlah seri game terkenal, termasuk seperti game stealth action Metal Gear, Castlevania, dan Zone of the Enders. Pria kelahiran Tokyo pada 1963 ini bisa berperan sebagai sutradara, desainer, jugascreenwriter game. (Bobotoh.id/BBS/nextren)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318791″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.