PERDANA MENTERI PRANCIS MEMÉNTA TIMNAS PRANCIS CORET BENZEMA ! EH, KUNAON ?


Bobotoh.id – Kasus asusila yang menimpa Karim mendapat perhatian serius dari Perdana Mentri , Manuel Valls. Menurut petinggi negara tersebut, bukan tokoh panutan di Prancis.

Ieu rame lur: SEKITAR 4.700 FANS KLEUB DIVISI DUA LIGA INGGRIS IEU NGAHEURINAN STADION BATUR !

Bomber Real Madrid ini disebut terlibat dalam pemerasan terhadap rekan satu timnya, Mathieu Valbuena. Benzema diduga bakal menyebarluaskan video mesum Valbuena ke publik bila tidak membayar tebusan. Mantan pemain Lyon itu kini sedang menjalani pemeriksaan dari pihak berwajib dan harus mendekam di bui.

“Atlet hebat sudah seharusnya menjadi panutan. Bila tidak bisa, semestinya dia tidak memiliki tempat di Timnas Prancis,” ujar Valls dilansir dari BBC.

Valls cemas, ulah Benzema diikuti para pendukungnya; rata-rata masih berusia remaja dan anak-anak. “Banyak anak-anak di pinggiran ibukota yang menjadikan atlet besar idola. Mereka mengenakan jersey biru, warna Prancis.”

Agaknya, permintaan tersebut sulit dipenuhi oleh pelatih Prancis, Didier Deschamps mengingat performa meyakinkan si pemain. Terbukti, dari torehan golnya yang mencapai 27 untuk Prancis. Terlebih, pemain 27 tahun itu juga menjadi andalan di lini depan Tim Ayam Jantan sejak 2007. Sampai sekarang, Benzema telah mengantongi 81 caps timnas.

“Mengenai kasus yang menimpa dia, saya tidak mengetahui secara rinci kasus itu, tetapi saya tidak ragu keadilan akan bertindak dengan benar,” kata Deschamps soal perkara Benzema.


Bobotoh.id/RF/Liputan6.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.