PEREUS !! FIRMAN KRITIK MANAJEMEN PERSIB !!!

.id – Salah satu alasan enggan melakukan tanda tangan kontrak dengan yaitu adanya pasal-pasal yang memberatkan seperti contohnya pemain tidak boleh mencari pemasukan dari brand lain. Padahal saat ini pemain hanya dibayar 35 persen dari gaji utuhnya. Keberatan Firman itu tentunya sangat beralasan, karena Firman harus mencukupi kehidupan keluarganya.

Sekarang saya tanya apakah gaji yang dikasih bisa memenuhi kebutuhan pemain?! Saya pikir kita itu harus cari kerjaan di luar. Harus lebih memanusiakan manusia lah, dalam arti harus saling menghargai karena kita bukan pemain yang baru kemarin ke sehingga manajemen tidak percaya. Mungkin bagi mereka kita tidak memberikan gelar apa-apa,” tegas Firman dalam wawancaranya di nikahan Taufiq.

Firman pun mengkritisi kewajiban pemain yang harus mengikuti kemauan sponsor, padahal pemain sendiri tidak mendapatkan kompensasi apapun dari pihak ketiga tersebut. “Kita harus foto di produk Persib yang tertera di pasal itu, disitu tidak ada kompensasi. Bayangkan saya dari Tanggerang datang kesini pemotretan terus cuma say hello dan terima kasih. Apa yang didapat istri di rumah sedangkan suami keluar itu cari nafkah,” ungkap Firman. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Pemain Dapat Apa ?!! Kata Firman !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.