PERSIAPAN SURABAYA UNITED KAGANGGU SAEUTIK !! ASSISTEN PELATIHNYA DIPECAT ?!

.id – Kabar tak sedap datang dari salah satu tim peserta babak 8 besar Piala Jenderal Sudirman (PJS), . Ditengah menjalani persiapan, memecat assiten pelatihnya, . Dipecatnya Tony oleh manajemen ditenggarai adanya tuntutan hak dari sang asssten sebesar Rp. 30 juta yang belum dibayarkan. Surat pemecatan tersebut langsung ditandatangani direktur utama, Melia Suteja terhitung mulai 5 Desember. “Sejak Sabtu (5/12/2015) surat pemecatan itu sudah diantarkan manajemen ,” ujar Tony dikutip bola.com.

Tony mengaku jika dirinya tidak dibayar oleh Surabaya United selama satu tahun. Terakhir, Tony menerima gaji pada Desemeber 2014. “Benar saya sudah dipecat. Saya cuma cerita karena belum menerima gaji karena saya rasa itu hal yang wajar dilakukan,” ucap Tony. “Jika ditotal, tunggakan mereka ada sekitar Rp. 230 juta, tapi mereka baru membayar Rp. 200 juta. Jadi, saya akan terus meminta sisanya (Rp. 30 juta) karena itu merupakan hak saya.” ujarnya.

Sementara itu, Manajemen Surabaya United melalui Sekretaris timnya, Rahmad Sumanjaya, langsung membantah pernyataan Tony tersebut. Menurut Rahmad, Tony bukan diberhentikan melainkan tidak adanya kesepakakatan mengenai nilai kontrak. “Itu tidak benar, kami sudah menemui Coach Tony dan kami bicara soal kemungkinan perpanjangan kontrak. Karena tidak ada kecocokan, kami sepakat untuk mengakhiri kerja sama saat itu juga. Ia pergi bukan kami pecat,” ujarnya. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Panto Persib Masih Terbuka Untuk Pemain Yang Arindit !

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.