PERSIAPAN ULTAH DUCATI ke-90 2016

Tahun depan, akan menginjak usia ke-90 tahun. Sebagai bentuk apresiasi, produsen Sepeda Motor Sport asal Bologna, Italia, itu akan mengundang para pengguna di seluruh dunia di acara World Week (WDW) 2016. WDW 2016 akan berlangsung 1 hingga 3 Juli 2016 di Marco Simoncelli Misano World Circuit. Ini merupakan acara yang paling ditunggu-tunggu oleh pengguna di seluruh dunia. Acara WDW 2015 diharapkan bisa sesukses tahun lalu yang berhasil dihadiri lebih dari 65.000 pemilik dan penggemar dari lima benua dan 56 negara.

Ducati pertama kali didirikan pada 4 Juli 1926 silam. Pendiri Ducati terdiri dari tiga bersaudara yaitu Adriano, Bruno, dan Marcello Cavalieri Ducati. Ketiganya mendapatkan dukungan langsung dari sang ayah, Antonio, untuk terus mengembangkan Ducati sebagai merek motor sport. Produk pertama yang dibuat yakni kondensator dengan bentuk seukuran koin Euro yang diberi nama Manens. Tenjo oge Lurr.. ( RANGE ROVER KA-45 DEMO NGALINTAS JEMBATAN TINA KERTAS! | BISA KITU?)

Selama berdiri, Ducati mengalami pasang surut sampai akhirnya pada 2012, produsen mobil asal Jerman, Audi, membeli saham Ducati. Saat itu pula nama Ducati semakin moncer di industri sepeda motor dunia. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.