PERSIB HAYANG BALAS DENDAM DI PIALA PERISAI ! TAPI….!!

.id Bandung akan melakoni pertandingan bertajuk Perisai Cup melawan PSMS Medan 26 dan 30 Desember mendatang. Perisai Cup sendiri adalah pertemuan dua tim juara di ajang yang berbeda yaitu Piala Kemerdekaan dan Piala Sudirman 2015. Seperti kita ketahui, pertandingan Perisai Cup itu sendiri merupakan rematch vs PS. TNI. Mengapa dikatakan demikian, karena rata-rata pemain PS. TNI adalah pemain tim berjuluk Ayam Kinantan.

Pelatih Persib pun mengakui jika dirinya berambisi membalas kekalahan di Piala Jenderal Sudirman beberapa waktu lalu. Tapi, Djajang pesimis terkait adanya pemain yang tidak mengikat kontrak dengan . “Kita pasti ada (ambisi) buat membalas kekalahan, tapi sekali lagi agak sulit buat saya karena persiapannya seperti ini. Pemain juga mungkin akan komplet atau tidak. Saya tidak tahu. Kemudian waktu latihannya juga terbatas,” ujar pelatih yang akrab disapa Djanur ini.

Persib sendiri pada pertandingan tersebut akan terlebih dahulu tandang ke Medan dan selanjutnya Persib akan bertindak sebagai tuan rumah. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : 3 Moment Yang Membuat Cirambai ! Persib & Pemain Asing !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.