PERSIB ITU “SEPARUH AKU” !! SAUR NENG SHILVIA !!

Persib Bandung itu “Separuh Aku”. Itulah kalimat pertama yang terlontar dari mulut manis seorang girl bernama Shilvia. Menurunya, Persib mampu memikat hati para pendukungnya tanpa mengenal usia. Ketika Persib menang ataupun kalah, selalu setia mendampingi tim kebanggaannya tersebut.

“Pokonya Persib dulu, baru kamu,” ujar bobotoh berambut panjang saat berbincang dengan bobotoh.id belum lama ini. ” Yg selalu bikin saya merinding, kapanpun dan dimanapun Persib berlaga Bobotoh selalu hadir dengan antusiasme yang luar biasa untuk memberikan support sehingga tumbuh rasa percaya diri yang tinggi dari para punggawa untuk memberikan permainan dan hasil yang terbaik. Sempet sedih juga sih di turnamen Piala Jenderal Sudirman kemarin, Persib gagal masuk 8 besar dilanjut para pemain inti hengkang dari Persib, sakit hati berikut kecewa huhu. Tapi apapun alasannya, berani kalah berani menang Keep Moving Be Winner and Still Proud Of Persib!!,” ujarnya.

Ieu Rame Lur : Neng Ayu Rela Papalidan Demi Persib !!

[socialpoll id=”2318235″]

Sebagai pendukung , Shilvia pun mempunyai pengalaman unik saat mendukung Persib berlaga, “Pengalaman menarik waktu nonton ke stadion itu ya ketemu keluarga baru lalu dapet gebetan baru juga, becanda ko. Yang paling bikin merinding sekaligus terharu itu kalau udah denger sorak-sorak dan nyanyian bobotoh, terutama pas persib dapet skor lebih unggul dari klub lawan berikut wasit meniup peluit tanda berakhirnya pertandingan. Duuuuhh… Rasanya tuh yah udh kayak seblak aja segala ada haha seneng, terharu, nangis bareng, ketawa bareng, ah pokoknya tidurpun tibraaa lah,” ujar pemain yang memfavoritkan Atep ini. (bobotoh.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.