PERSIB SUKSES KUSABAB PEMAIN PUNYA RASA MEMILIKI !! CEUK JUPE !!

.id – Pemain Bandung, mengungkapkan salah satu kesuksesan saat menjuarai Piala Presiden 2015 lalu. Menurutnya, loyalitas dan kecintaan para pemain menjadi modal utama mengapa bisa menjadi nomor satu di turnamen besutan Mahaka Sport itu.

Jupe pun mengatakan, padahal saat itu banyak tim yang lebih bagus dari Persib. Namun hasilnya, Persib lah yang mampu membawa pulang Piala Presiden ke kota Bandung. “Padahal banyak tim lain yang lebih bagus tapi tidak berhasil menjadi juara. Persib sukses karena pemain yang datang itu punya rasa memiliki. Hal itu yang membuat kami kuat,” pungkasnya.

Sebelumnya diberitakan, Jupe menjadi salah satu pemain yang enggan menandatangani kontrak dengan manajemen Persib. Alasannya, dalam kontrak tersebut tertera pasal-pasal yang tidak memwakili aspirasi pemain. Jupe mengatakan, selama ini pemain Persib mengedepankan loyalitas dan kecintaannya terhadap tim, namun Ia akan berpikir ulang setelah aspirasinya tidak merasa terwakili jika melihat pasal-pasal yang tertera dalam kontrak tersebut. “Dari awal kami melihat kelebihan Persib itu pada kekompakan dan kebersamaan. Banyak pemain yang memilih dan bertahan di Persib itu karena loyalitas dan kecintaan kepada tim. Tapi ketika aspirasi pemain tidak terwakili, tentu kami akan berpikir ulang,” kata Jupe. (bobotoh.id/HL)

Ieu Rame Lur : Langkah Firman “Curhat” Dibere Dua Jempol Ku APPI !!!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.