PESTA TAUN BARU BERTEMA “STAR WARS” DI MERCURE JAKARTA

Bertemakan film favorit yang melegenda yaitu “”, hotel Mercure Jakarta Simatupang menawarkan penawaran khusus pada musim liburan akhir tahun ini. Dimulai dengan santapan prasmanan akhir tahun di Biztro Graffiti hingga bersulang menuju tahun baru di Karumba Rooftop Rum Bar.  Memulai perayaan tahun baru dengan menikmati makan malam akhir tahun di Biztro Graffiti  yang menampilkan sajian makanan prasmanan dengan pilihan menu mulai dari aneka salad, makanan Jepang seperti Sushi dan Sashimi, makanan barat, dan tentu saja makanan tradisional Indonesia. Ada yang istimewa menjelang pergantian tahun kali ini, Biztro Graffiti akan menyajikan Brazilian Churrasco. Di Brasil, Churrasco adalah istilah untuk barbeque yang berasal dari daerah Brasil Selatan.

Menggunakan berbagai pilihan daging seperti daging ayam, sapi, dan domba, yang dimasak di atas Churrasqueira atau tungku tanpa pemanggang sehingga harus menggunakan tusuk sate besar yang dilatakkan di atas bara api. Hal yang khas dari Churrasco adalah cara penyajiannya yaitu para koki akan datang ke meja-meja tamu untuk memotong daging panggang dari tusuk sate besar dan menyajikan langsung ke piring tamu. Dengan harga Rp 500.000 (++) per orang, tamu dapat menikmati seluruh hidangan malam akhir tahun berikut pesta menuju tahun baru di Karumba Rooftop Rum Bar tanpa biaya masuk dan dilengkapi dengan Party Favors.  Tenjo oge Lurr.. (HONOR HARRISON FORD 50 KALI LIPAT DIBANDING AKTOR ‘STAR WARS: THE FORCE AWAKENS’ LAINNYA ?)

Makanan prasmanan malam tahun baru dimulai pada pukul 18:00 WIB hingga pukul 22.30 WIB malam. Bagi anak-anak di bawah umur 5 tahun tidak akan dikenakan biaya apapun dan bagi anak-anak berumur 6-12 tahun akan mendapatkan potongan harga sebesar 50 persen. Bagi tamu yang ingin langsung menikmati kemeriahan di Karumba Rooftop Rum Bar, bergabunglah untuk minum dan berdansa bersama merayakan detik-detik perpindahan tahun 2015 bersama para tokoh terkenal dalam film Star Wars seperti Darth Vader, Stromtroopers, atau pun Princess Leia. Musik dimulai pada pukul 20:00 WIB dan DJ akan memainkan lagu sepanjang malam hingga tahun berganti. Lantunan lagu dari Live Band yaitu The Baileys Band akan memulai langkah Anda untuk berdansa. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319084″]”

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.