PEUTING IEU, KENDARAAN DI PANTURA HANYA BERGERAK 10 KM/JAM | BEUHHH..

Antrean kendaraan pemudik dan 2016 dari arah Jakarta-Semarang terjadi di jalur pantura Wanasari hingga memasuki Kota Brebes, Jawa Tengah, sepanjang 5 km, Rabu (23/12/2012) malam. Volume kendaraan yang didominasi mobil pribadi berpelat Jakarta ini mulai mengalami peningkatan sejak sore hari. Dari pantauan Kompas.com, antrean kendaraan terjadi di sejumlah titik, di antaranya di pusat oleh-oleh, Alun-alun Brebes, dan Kompleks Pasar Limbangan.

Untuk mengurai antrean, petugas Satlantas Polres Brebes melakukan rekayasa lalu lintas dari arah Jakarta ke Semarang di jalur pantura wanasari hingga Alun-alun. Petugas mengurai antrean kendaraan dengan contra flow atau pola tiga satu. Salah seorang pemudik dari Depok ke Pemalang, Erik (37), mengaku sudah mengalami kemacetan selama satu jam. Beruntung, memasuki Alun-alun, pola tiga satu diberlakukan. Tenjo oge Lurr.. (AWAS AYA TIKET PALSU KERETA JELANG NATAL DAN TAHUN BARU LURR.. !)

Ngantri terus kecepatan cuma bisa 10-20 km per jam,” kata Erik. Antrean kendaraan juga terjadi dari arah Semarang-Jakarta karena menggunakan satu jalur jalan. Antrean diperparah dengan perbaikan jalan pengecoran di pantura Pesantunan. (Bobotoh.id/BBS/kompas)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2318609″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.