PIDEO MUSIK KOLABORASI RAISA JEUNG AFGAN |”PERCAYALAH”

Dua solois pop ternama, Afgansyah Reza dan Andriana, Pada Senin (21/12) siang ini telah merilis sebuah musik untuk lagu kolaborasi mereka yang berjudul “”. Cerita video musik ini sedikitnya merupakan sebuah adaptasi dari kisah nyata pertemuan dan Raisa. Video musik “” yang terinspirasi dari ide milik Raisa, menceritakan tentang awal pertemuan Afgan dengan Raisa di satu sekolah yang sama yaitu SMA 34 Jakarta. Pertemuan Afgan dan Raisa pun berlanjut di belakang panggung saat keduanya sudah menjadi penyanyi pop ternama.

“Kami sama-sama ngerasa bahwa kami adalah rekan duet yang ideal. Akhrinya di tahun 2013 kami menulis lagu ini. Setelah dua tahun lagunya nggak disentuh sama sekali. Pas kami ketemumeeting lagi, nada dan liriknya masih hafal banget,” jelas Raisa lewat rilis persnya. Bagi Afgan ini bukanlah kali pertama dirinya melakukan duet dengan penyanyi pop wanita; sebelumnya ia sempat berkolaborasi dengan Rossa lewat lagu “Kamu yang Kutunggu” pada 2014 lalu. Sedangkan untuk Raisa proyek duet ini menjadi pengalaman pertama dirinya.

“Kalau untuk aku, ini hal baru. Karena aku belum pernah melakukan duet sebelumnya jadi harus belajar lagi bagaimana pembagian-pembagian di lagunya dengan tetap saling dukung, bukan menonjolkan diri sendiri,” terang Raisa saat melakukan jumpa pers di Ocha & Bella, Menteng, Jakarta. Sementara itu Afgan mengaku bahwa proyek duet ini menjadi sebuah tahap perkembangan dalam teknik penulisan lirik lagu. Sebelum merilis video musik “Percayalah”, pihak label yaitu Trinity Optima Production sempat merilis video liriknya pada awal November lalu. Terhitung hingga pekan ketiga bulan Desember, video lirik tersebut sudah ditonton sebanyak lebih dari tiga juta penonton. Tenjo oge Lurr.. (9 PENYANYI INDONESIA MENCOKOT GELAR DI APM 2015)

Lagu “Percayalah” juga terpilih menjadi soundtrack dari film London Love Story yang akan tayang pada Februari 2016 mendatang. Lirik lagu ini juga menjadi inspirasi untuk versi novel London Love Story yang sejak perilisannya pada awal Desember 2015, sudah terjual sebanyak 30.000 eksemplar. (Bobotoh.id/BBS/rolingstone.co.id)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319804″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.