POLEMIK UMUH BUKAN JEUNG PT. PBB, TAPI DENGAN….. !!!

.id – Umuh Muchtar sempat berniat mundur dari kursi jabatannya sebagai manajer . Minggu (6/12/2015), malam kemarin, Umuh kembali angkat suara terkait niatannya tersebut. Menurutnya, pengunduran dirinya itu bukan dikarenakan adanya polemik dengan selaku perusahaan yang menaungi .

“Jadi sudah saya bilang, saya mundur itu karena tidak suka dengan seseorang bukan dengan PT-nya. Kalo dia masih ada silahkan dan kalo masih butuh saya saya akan bangun Persib dengan sesungguhnya walaupun dengan keadaan sepak bola seperti ini,” ujar Umuh dihadapan media.

Selain itu, Umuh pun menjelaskan, dirinya kerap bertanggung jawab dengan apa yang menimpa Persib termasuk masalah pembayaran pemain. “Saya ingat waktu piala Presiden saya tahu menejemen itu dalam pendanaan memang terbatas dan saya semua yang mencovernya seperti Konate dan Vladimir yang datang semua transportnya semua saya dan karena dengan hati Vladimir pun datang juga Konate. Tapi kalo konate kan agennya yang tidak dengan hati, Spaso pun seperti itu datang dengan hati saya katakan kepada pemain tenang saja nanti semuanya sama saya walaupun dari PT PBB tidak ada dan semuanya itu pure dari saya semua karena saya tau PT itu ada batasannya,” lanjut manajer berkumis tebal itu. (bobotoh.id/FD)

Ieu Rame Lur : Risha Teu Boga Hate Ke Persib !!

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.