PON JABAR FOKUS DI JALAK HARUPAT, LUPAKAN STADION BLA | HAYYAAAH..

Aher, panggilan akrabnya, menyatakan ini pada acara Media Gathering di Hotel ibis Styles, Bandung, Rabu (9/12/2015) malam. Sebagai penanggung jawab utama, Aher tahu persis persiapan panitia dan dari situlah keyakinannya muncul. “Arena sudah 94% tuntas dan sisanya harus selesai maksimal Juni 2016. Setelah itu, hingga pelaksanaan PON XIX pada bulan September, diharapkan hanya finishing dan persiapan teknis operasional,” tutur Aher.

Satu yang tak kalah penting adalah PON kali ini tak boleh bermasalah seperti pada penyelenggaraan sebelumnya. “Saya sangat tekankan itu ke panitia. Makanya, saya sudah keluarkan keputusan untuk tidak menggunakan Stadion Bandung Lautan Api (BLA) sama sekali. Sebagai gantinya, saya sudah meminta agar pembukaan dan penutupan digelar di Stadion Si Jalak Harupat,” ungkap Aher lagi.

Tenjo oge Lurr.. (PERSIB TIDAK TIKOSÈWAD LAGI ! PELATDA “DIHAJAR” LUR !)

Stadion BLA yang dulu sempat disebut Gedebage tersebut memang tengah berkasus terkait pembangunannya yang bermasalah. Awalnya, BLA memang dipatok untuk jadi pusat kegiatan PON Jabar 2016. Sementara itu, untuk mengantisipasi minim dan sulitnya akses ke Si Jalak Harupat, akan dibangun tambahan jalur dari tol Cipularang. (Bobotoh.id/BBS/juaranet)

 

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.