PREDIKSI KIPER IEU PATEN LUR !! HENGKANG BERBUAH MANIS !

Keterpurukan FC musim ini ternyata sudah diprediksikan mantan kiper nomor satunya yang hengkang ke , . Oleh karena itu, Cech lebih memilih meninggalkan London dan berkarier bersama tim berjuluk “Meriam London”. Selain prediksi tersebut, kepergian Cech juga ditenggarai kembalinya Thibaut Courtois dari Atletico Madrid. Sejak Courtois bergabung, pelatih kala itu, Jose Mourinho lebih mempercayakan mistar gawang Chelsea kepada pemain kelahiran Belgia tersebut.

Tapi rupanya keputusan itu sangatlah tepat. Cech bersama Arsenal kini nongkrong dipuncak klaesmen sementara Liga Inggris. Sedangkan Chelsea, masih berada di papan bawah tepatnya peringkat 16 klasemen. Namun Cech pun mengakui jika keputusannya untuk pergi dari The Blues bukanlah keputusan yang mudah. Bersama Chelsea, Cech pernah merasakan menjadi juara Liga Champions.

Ieu Rame Lur : Nambah Deui Euy !! Pemain Ini Erek Trial di Malaysia !!

“Ini bukanlah keputusan mudah. Tetapi, saya selalu ingin membela tim yang diprediksi bisa memenangkan sesuatu. Jika menurut saya sebuah tim tak memenangkan sesuatu di masa depan, saya takkan membela klub tersebut,” ucap Cech.

“Saya bermain sepak bola, tak hanya menikmatinya tetapi mencintai tantangan dan berkompetisi dengan para pemain terbaik,” Cech menambahkan.

Cech pun saat ini “pede” bersama tim barunya. Apalagi, Arsenal mampu berbicara banyak dan bersaing dengan para penghuni papan atas klasemen semperti Manchester City dan United. “Saya percaya tim ini punya kualitas untuk memenangkan setiap pertandingan. Saya berharap segalanya lancar hingga akhir musim ini. Tugas kami masih amat banyak. Tetapi, kami berad di jalur yang benar untuk meraih gelar juara,” demikian Cech. (.id/HL)(Foto : Getty Image )

[socialpoll id=”2319679″]

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.