PRESIDEN ERDOGAN “CEGAH LALAKI” REK BUNUH DIRI !

Presiden Turki Recep Tayyip Erdogan mencegah seorang pria melompat dari jembatan di Istanbul, menurut kantor kepresidenan. Pria tersebut sudah memanjat keluar pagar di yang menghubungkan Eropa dengan Asia, dan akan melakukan . Rombongan iring-iringan Presiden Erdogan saat itu sedang melewati jembatan. Foto dari televisi memperlihatkan staf Erdogan meminta pria yang menangis itu untuk bicara pada presiden. Setelah beberapa saat, dia pun dibawa ke tempat aman.

02

Pria tersebut mengalami depresi karena ‘masalah keluarga’, dan polisi berusaha mencegahnya melompat selama dua jam, menurut kantor berita Dogan. Tenjo oge Lurr.. (IEU PELAKU BOM BUNUH DIRI DI PARIS !)

03

Rekaman memperlihatkan petugas meminta pria tersebut bicara pada presiden di mobilnya. Erdogan tak meninggalkan mobilnya, dia bicara dengan pria itu sambil telepon genggamnya masih ditempelkan di telinganya. Pejabat kantor kepresidenan mengatakan pada Associated Press bahwa presiden berjanji untuk membantu pria itu. (Bobotoh.id/BBS/cnnindonesia)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319089″]”

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.