PS. TNI A.K.A PSMS MEDAN MAU NGILUAN 3 TURNAMEN !! APA SAJA ?!

Terhempas dari Piala Jenderal Sudirman 2015, PS. TNI berubah nama menjadi . Hal itu dilakukan karena hampir seluruh pemain PS. TNi merupakan pemain pilar tim berjuluk Aym Kinantan. Usai kegagalannya di besutan Mabes TNI, para pemain PSMS Medan atau PS. TNI mendapat jatah libur untuk selanjutnya kembali berlatih pada 2 Januari 2016 mendatang.

Menurut Asisten Pelatihnya, Edy Syahputra, persiapan akan kembali dilakukan karena PSMS Medan akan melakoni beberapa turnamen. “Kami membubarkan klub dan meliburkan para pemain. Tanggal 2 Januari 2016, kami akan mengumpulkan para pemain untuk berlatih. Tapi, bukan nama melainkan PSMS Medan. Para pemain 90 persen merupakan para pemain PSMS. Sisa pemain yang bukan merupakan pemain PSMS, kemungkinan akan ikut latihan untuk diproyeksikan masuk ke dalam skuat PSMS,” ungkap Edy seperti dikutip bola.com.

Ieu Rame Lur : Maung vs Garuda !! Saha Yang Menang ?!

[socialpoll id=”2318157″]

Turnamen yang akan dilakoninya tersebut yaitu, Marah Halim Cup 2016, Piala Wali Kota Padang dan Perisai Cup. “Kami akan mengikuti tiga ajang turnamen. Jadi, butuh persiapan yang ekstra. Marah Halim Cup 2016 yang sudah pasti akan kami ikuti karena bertindak sebagai tuan rumah pada Maret 2016. Kalau Piala Walikota Padang belum pasti kami ikut atau tidak. Begitu juga Perisai Cup yang masih dalam proses perizinan pertandingan,” kata Edy. (.id/HL)

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.