PS TNI LEBIH SENANG MUN DISEBUT TIM AMATIR ! BIAR GINI CENAH !


Bobotoh.id – Bek Manahati Lestusen lebih suka bila PS TNI disebut sebagai tim amatir dibandingkan menakutkan, karena bisa menjadi senjata ampuh untuk menundukkan lawan-lawannya di turnamen Piala Jenderal Sudirman ().

Ieu rame lur: HAUS KOMPETISI !! SPASO MAKÈ NOMOR 9 DI TIM BARUNYA !!

PS TNI merupakan satu-satunya tim amatir di PJS. Namun kiprah mereka menghadirkan kejutan dengan mengalahkan empat tim Indonesia Super League (ISL), yakni Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Surabaya United, dan Persela Lamongan. Torehan itu membuat PS TNI kini mendapat sorotan sejumlah kontestan delapan besar PJS. Bahkan, anak asuh Suharto ini disebut sebagai tim menakutkan, dan patut mendapat perhatian penuh.

“Sebenarnya kita nggak mau status itu. Maunya kita, mereka itu menganggap tim kita amatiran. Jadi itu bisa jadi senjata ampuh buat kita,” ungkap pemain yang memperkuat Barito Putera di Indonesia Super League (ISL 2015 ini dikutip Tribun Medan.

Di delapan besar, PS TNI tergabung di Grup D bersama Persija Jakarta, Mitra Kukar, dan Semen Padang. Grup ini disebut-sebut lebih ringan dibandingkan Grup E yang berisikan Arema Cronus, Persipura Jayapura, Surabaya United, dan Pusamania Borneo FC. Namun Manahati menegaskan, tidak ada lawan yang mudah di Grup D.

“Semuanya bagus, dan harus diwaspadai. Kami enggak mau banyak bicara sebelum ada hasilnya,” kata Manahati.


Bobotoh.id/RF/Goal.com

Komentar

Reno Firhad Rinaldi

Author #21

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.