PUDARNA KEMEGAHAAN PANGERAN BIRU DI ERA NAHRAWI !!

Kemegahan skuat yang dimiliki era kepelatihan Djajang Nurjaman dalam dua tahun terakhir ini harus runtuh menjelang pergantian tahun 2016. Kedigdayaan pasukan dipelahan terkikis akibat ulah Menpora, Imam yang membekukan PSSI.

Ujungnya, PSSI pun mendapat sanksi dari induk tertinggi sepak bola dunia FIFA dan sepak bola Indonesia hingga sat ini tidak jelas juntrungannya.

Ieu Rame Lur : Mundur dari Persib, Pemain Ini Pilih Cicing Diimah !!

Para pemain bintang yang dulu banyak memperkuat Maung Bandung pun satu persatu memilih pergi dan menanggalkan jersey kebesaran Maung Bandung. Sebanyak 11 pemain resmi mundur dari tim besutan . Kini, kekuatan hanya tersisa 12 orang saja.

Namun, sang pelatih yang akrab disapa ini memahami kegundahan para punggawanya yang pergi mengingat tak ada yang harus dilakukan di negeri sendiri. Dimatanya semua pemain sangat spesial, tak adalagi yang perlu diratapi. Menurutnya ia hanya bertekad untuk memperbaiki keporakporandaan timnya saat ini.

“Semua pemain istimewa. Di era sepak bola profesional adalah sebuah kewajaran, ketika ada pemain yang datang dan pergi. Kita tak usah meratapi, tapi terus berpikir untuk melakukan perbaikan,” ungkap pelatih yang telah memberikan gelar Juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015 ini.

Lelaki yang mempunyai ciri khas dengan kumis tipis ini juga tak pernah melupakan jasa-jasa besar pemain yang telah membantunya dalam mengharumkan nama Persib Bandung, meski dirinya hanya bisa menghela nafas saat para pemain tersebut pergi.

“Kita tahu Vladimir Vudjovic, Makan Konate, Firman Utina, Supardi kualitas dan kontribusinya besar untuk Persib. Tapi kita tak boleh meratap. Harus kita terima segala keputusan mereka,” ucapnya. (.id/FD)

[socialpoll id=”2320247″]

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.