PURE SATURDAY, THE ADAMS, THE UPSTAIRS SIAP MERIAHKEUN ULTAH ROLLING STONES CAFE ke-5 ISUKAN LURR..

Setelah rutin diadakan hampir setiap bulannya, edisi terakhir Urban Gigs Showcase di tahun ini siap diselenggarakan pada 16 Desember mendatang di Rolling Stone Café, Jakarta. Untuk edisi kali ini Urban Gigs Showcase yang diorganisir oleh Demajors Independent Music Industry juga sekaligus merayakan hari jadi kelima Rolling Stone Café.

Terdapat beberapa perbedaan di edisi spesial Urban Gigs Showcase kali ini. Jika biasanya hanya menghadirkan tiga band saja, Urban Gigs Showcasebersama perayaan hari jadi kelima Rolling Stone Café ini akan menghadirkan lima musisi tamu yaitu White Shoes and the Couples Company, , , , dan endah N Rhesa. Untuk dapat menghadiri acara ini, penonton cukup membayar tiket sebesar Rp 25 ribu saja. Tenjo oge Lurr.. (RAISA, INDRA LESMANA & EVA CELIA, KRAKATAU REUNION TAMPIL DI JAZZ GOES TO CAMPUS KA-38)

Dalam usianya yang mencapai setengah dekade, Rolling Stone Café kini menjadi salah satu venue utama ibu kota dalam menyediakan pertunjukan musik berkualitas. Konser dengan berbagai macam genre musik selalu diselenggarakan dengan jangka waktu yang padat. Mulai dari pensi sekolah/kampus, acara rutin setiap pekan seperti Fusion Jungle dan The Rock Campus, acara rutin setiap bulan seperti Urban Gigs Showcase dan Rolling Stone Release Party, ataupun konser tunggal dari musisi lokal hingga mancanegara. (Bobotoh.id/BBS/rollingstonsindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.