RADIOHEAD SEBARKEUN LAGU BEBAS DONLOD | “SPECTRE”

Pada akhir September lalu, Sam Smith telah memastikan bahwa ia mengisi soundtrack film James Bond terbaru, , dengan merilis lagu “Writing’s on The Wall”. Ternyata Sam bukan menjadi satu-satunya pilihan untuk mengisi lagu tema film tersebut. Dikutip dari NME, grup rock alternatif asal Inggris, , dikabarkan juga sempat berpotensi mengisi soundtrack Spectre.

Melalui akun Twitter miliknya, Thom Yorke selaku pentolan Radiohead berkicau tentang kemunginan bandnya mengisi soundtrack film James Bond. Ia bercerita: “Tahun lalu kami diminta menulis lagu untuk lagu tema film James Bond Spectre. Ya, kami membuatnya. Lagu tersebut tidak terpilih, tapi menjadi sesuatu yang kami banggakan dan kami sangat sukai..”

Ia kemudian melanjutkan, “Tahun ini hampir selesai, kami berpikir kalian mungkin ingin mendengarkannya. Merry Christmas. May the force be with you.”

Sebelumnya Radiohead sempat diunggulkan dalam bursa musisi yang mengisi soundtrack film Spectre. Bahkan ada seseorang yang bertaruh sebesar 15 ribu poundsterling bahwa Radiohead akan mengisi soundtrack film tersebut.Radiohead saat ini tengah sibuk menyelesaikan album terbaru yang akan menjadi tindak lanjut dari The King of Limbs yang dirilis pada 2011 silam. Hingga berita ini diturunkan, belum ada kepastian apakah lagu “Spectre” akan masuk ke dalam album tersebut.

Tenjo oge Lurr.. (BATAL JADI SOUNDTRACK JAMES BOND, RADIOHEAD TETAP RILIS LAGUNA)

(Bobotoh.id/BBS/rolingstone.co.id)

[socialpoll id=”[socialpoll id=”2319812″]

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.