RAISA, INDRA LESMANA & EVA CELIA, KRAKATAU REUNION TAMPIL DI JAZZ GOES TO CAMPUS KA-38

Festival musik jazz tertua di tanah air, (JGTC) garapan mahasiswa-mahasiswa Universitas Indonesia, akan kembali diselenggarakan untuk ke-38 kalinya pada 19 November mendatang di pelataran parkir Fakultas Ekonomi, Universitas Indonesia, Depok. Mengusung tema The Thrill is Back!, JGTC belum lama ini mengumumkan pengisi acara tahap pertama. Masih didominasi oleh musisi-musisi jazz/pop lokal seperti yang akan berkolaborasi dengan anaknya sendiri, , , Dewa Budjana, , Art of Tree, Danilla, dan Sri Hanuraga.

Untuk harga tiket pra-pesan pertama, penyelenggara JGTC mematok harga Rp 48 ribu yang berlaku hingga 20 September. JGTC tahun ini juga kembali membuka sebuah program kompetisi band yang berhadiah total Rp 10 juta serta kesempatan untuk tampil di festival tersebut. Pendaftaran kontes band ini dibuka sampai 15 Oktober. Tenjo oge Lurr..  (TAH IEU TRAILER PILEM NENG RAISA TEH LURR..)

Selain itu ada pula program-program lainnya seperti JGTC Gathering & Charity Event dan JGTC Roadshow yang akan dimulai pada Universitas Negeri Sebelas Maret, Surakarta, Jawa Tengah. Pada perhelatan tahun lalu, JGTC berhasil mendatangkan dua musisi mancanegara, yaitu penyanyi dan pencipta Sondre Lerche dari Norwegia dan Ray Harris and The Fusion Experience asal Skotlandia. Untuk tahun ini, masih belum diketahui apakah festival ini akan kembali m engimpor artis untuk menjadi pengisi acara. (Bobotoh.id/BBS/rollingstonesindonesia)

Komentar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.