RAPAT PERDANA TIM AD HOC !! BEPE, RAJA JEUNG PEMERINTAH ABSEN !! HMM… !!

Tim Ad-Hoc menggelar rapat perdananya, Jumat (11/12/2015). Dari tujuh nama yang sudah resmi tergabung dalam tim tersebut, ada dua nama yang absen. Bambang Pamungkas perwakilan dari Asosiasi Pemain Profesional Indonesia dan Parlindungan Pane perwakilan KOI. Dikutip dari bola.com, ketidakhadiran -sapaan akrab Bambang-, ditenggarai karena belum adanya perwakilan pemerintah dalam . Sedangkan perwakilan KOI, tidak diketahui alasan ketidakhadirannya di rapat tersebut

Rapat Ad Hoc sendiri harus molor 30 menit dari jadwal semula, 15.00 WIB. Keterlambatan rapat dikarenakan belum datangnya beberapa anggota rapat dan sesuai regulasi yang diterapkan FIFA, rapat baru memenuhi kuorum bila dihadiri lima orang dan wajib dihadiri ketua, yakni Agum Gumelar.

Ieu Rame Lur : Karier Zulham Diujung Tanduk !! Naha Bisa ?!

Selain Agum, Joko Driyono, Monica Desideria, M. Nigara, Tommy Welly, dan IGK Manila, hadir pula AFC Director of MAs Development Sanjeevan Balasingam dan Presiden Federasi Sepak Bola Filipina (PFF), Mariano Araneta, yang juga anggota Executive Committee (Exco) AFC. (.id/HL)

 

Komentar

Helmi M. Permana

Orang Bandung, suka foto, suka bola, & suka musik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.